14 November 2015

Makan-makan di Cimory riverside

Siang siang,
Suami iseng ngajak ke Puncak
Ber-2 doank
Haha ngapain coba !

Es Putri ini, Rasanya Asem, Sampe ngedipin mata

Sampai di Puncak
Berhubung pas, makan siang
Kita mampir deh makan ke
Cimory Riverside





Ini untuk ke2 kalinya
Saya makan di Cimory
Karena saat itu siang dan weekday pula
Saya berpikir resto ini bakal sepi

Tapi oohh no..
Cimory ini cukup ramai cuuuy..
Padahal resto disekitarnya tampak sepi-sepi aja.
Sepertinya resto cimory ini
Merupakan resto favorite orang orang nih



Beruntung, kita dapat
Posisi duduk dengan view sungai
Karena sungai inilah,
Menjadi salah satu dari daya tarik
Cimory riverside.

Apalagi dimalam hari
Suasana cozy dan romantis
Terasa banget di cimory riverside
Dengan cahaya lampu
Dan layout ruangan yang benar benar
Sangat menjual


Waktu malam Hari, makan bersama keluarga


Kemudian Mulailah
Saya dan suami buka lembar dari lembar
Daftar menu resto cimory
Sebenarnya untuk menunya sih
Gak ada yang istimewa dan aneh-aneh banget
Seperti steak, gordon blue, nasi goreng,
Iga bakar, sup iga, dan bahkan sate ayam


Aneka menu dan Harga nya (tentunya belum Pajak ++)

Harga seporsi Nasi Goreng !

Harga untuk Minuman

Harga makanan nya pun
Cendung jauh lebih mahal
Dibandingkan dengan harga makanan biasa.
Misalnya sate ayam aja 10tusuk 59rb
(belum masuk pajak dan service hiiks)
Begitu juga minumannya


Sphagety


kiri foto menu, kanan foto real makanan, (Kentang tampak berbeda dari menu)

iga Bakar Rp 52.500






Mmm entah kenapa pada senang ke sini
Mungkin karena suasananya
Dan konsep resto yang cozy
Cocok banget untuk keluarga dan teman teman

Untuk Rasa masakannya sebernarnya
cenderung biasa,
saya lebih Recomended dengan
Chicken Gordern blue, Iga Bakar lumayan enak
Kalau sate ayam, meskipun dagingnya Full
(tanpa lemak, namun tetap saja kurang nendang,
Pake mahal lagi !! )
Untuk menu Ikan,
kayaknya ikannya kurang Fresh jadi rasanya kurang.

Meskipun Begitu pelayanannya
cukup bagus dan penyajian cukup cepat.

Sayang untuk siang hari,
saya ditemani oleh lalat-lalat
yang banyak mampir ke resto saat itu hiiks

Trus jika malam hari,
Resto close jam 10 malam
Pengunjung dan order terakhir sekitar jam 9 malam

Jadilah, untuk makan Siang saat itu
saya ber2 
Kena charge hampir 250rb




Paling senang,
berkunjung ke Toko Souvenir Cimory ini
Karena, Pernak perniknya
banyak yang bertema dengan Sapi..
lucu-cucu deh
dari Boneka, mug, topi, pensil dll
Anak-ana, tentunya gak tahan jika engga beli :)


Toko Souvenir Cimory

Aneka sapi sapi, nangkring disini


Trus waktu kunjungan Pertama ke cimory,
ada area permainan anak
seperti Timezone gitu,
tapi entah kenapa
setelah kunjungan saya yang ke-2

Area Permainan ini,
sudah tidak ada
dan digantikan dengan Toko baju.
padahal sih, jelas-jelas
area permainan ini,
lebih pas untuk Resto Keluarga ini

Namun area permainan anak-anak
seperti Perosotan dan ayunan
masih ada sih dan Free


Permainan anak, kemudian digantikan oleh Toko Baju




Namun semua itu,
Jika berada di resto cimory ini,
Ikon Sapi cimorylah yang paling menarik
semua pengunjung,
pasti akan merasa sayang,
jika melewatkan berfoto dengan
Ikon sapi -sapi yang lucu-lucu ini
(berada di depan Pintu masuk)

Gak tahan jika harus melewatkan Ikon Sapi Cimory ini

Berada pada Pintu masuk, Cimory


ada Ikon Baru..Susu Sapi

baca juga :
Arus Modernisasi dari Nasi Kapau Uni Lis
Menunggu antrian untuk makan Padang (yang Katanya Enak)
Warung 29, Warung Embek tarif cafe
Dinner Asyik di Kampung Laut Semarang

 

1 comment:

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---