04 September 2015

Menunggu antrian untuk makan Padang (yang Katanya Enak)

Pada Hari Ke 3,
Saya mengajak Ayah ibu saya
Yang sudah sehat,
Mengitari kota Bukittinggi

makanan enak di Padang Panjang
Apakah anda termasuk Rela Antri??
Tadinya pengen makan enak-enak
di daerah Bukittinggi saja

Namun Ibu saya menawarkan,
cobain deh makan, enak di Padang Panjang.
Dari Bukittinggi ke Padang Panjang hanya 1 jam
(Dan tentu saja melewati daerah silaiang,
Atau jalanan yang berliku-liku)

Tentu saja, saya sebagai drivernya hihihi,
Disinilah terlihat wajah Bahagia ibu dan ayah saya,
Mereka bisa berpergian tanpa sopir ;)

Ibu saya bilang, kalau di Padang Panjang ini
Ada sebuah warung Nasi Padang yang enak
Dan ramai banget pengunjungnya..
Warung ini mulai buka, saat sore hari..
Okee lah let's go..

 
Ampera tanpa nama di padang Panjang
Nama Warung makan Padang (yang Katanya Enak)

alamat Ampera tanpa nama di padang Panjang
Hanya tenda di Kaki 5

makanan enak di Padang Panjang sumbar
Antrian dari mulai buka

Jam 4 sore, sampailah saya
di warung Nasi Padang yang di tuju,
Warung ini berada di Pasar Padang Panjang,

Saat saya datang, warung nasi ini
Baru saja buka,
Jadi mereka pun masih sibuk
Berbenah dan merapikkan jualannya,
Meskipun begitu, sudah banyak, PAKE banget
Yang antri di depan jejeran lauk- lauk ini.


wisata kuliner wajib di padang dimana?
Gulai, Untuk stock hari ini saja

wisata kuliner wajib di padang dimana?
Di saat sendok tidak mempan lagi, Gantinya adalah GAYUNG sodara-sodarah...

wisata kuliner wajib di padang dimana?
Lihat saja, pengunjung yang antri untuk di bawa Pulang (bungkus)

makanan enak di Padang Panjang
dari Ibu-ibu sampai Bapak bapak, rela Antri

makin penasaran,
Seenak apa sih masakan ini.
Padahal masyarakat padang ini
Tipe doyan masak loh,
Kenapa masih bela-belain membeli makanan diluar ya?

Oya sedikit salut 
dengan beberapa Pekerja Laki-laki disini,
Ada yang Mukanya Ganteng dan Keren banget,
(cocoknya mah jadi Model),
kenapa kerja di rumah Makan yaa??
mungkin sebagai batu loncatan
*kali saja diliput media uupps

Trus Makin lama, pengunjung makin ramai,
Saya yang teriak, minta di duluin
Untuk Makan di tempat, masih dicuekin
Padahal udah datang dari Awal
Orangnya bilang, Ntar dulu, ntar dulu, entah berapa kali.

Mmm saya sudah mulai ilfil,
Dan selera makan saya sudah mulai ilang nih..
Kemudian, mereka malah
Meprioritaskan tamu yang lainnya hiiks
Makin ilfil


makanan Padang,makanan enak di Padang Panjang
Penampakkan Nasi + Rendang

Makanan saya akhirnya datang juga.
Saya milih rendang daging, kata ibu saya sih
Menu rendang daging disini,
Enak dan dagingnya kriuk kriuk kayak krupuk.

Pas makanan ini,
Masuk ke mulut saya,
Aah rasanya biasa-biasa aja,
Enak sih, tapi tidak enak banget
Tidak seindah ekspektasi saya.
Atau karena sudah keburu ilfil
dengan antrian tadi.. Mungkin saja,

Dan daging yang kriuk kriuk menurut ibu saya,
sampai habis makananpun tidak saya rasakan juga,
malah gigi saya mulai sakit menghabiskan rendang ini,
karena dagingnya alot dan agak keras..
Ahh saya sedang tidak beruntung saat itu,

Atau mungkin rasa masakan yang tidak stabil
Atau lidah kuliner saya yang selalu salah hihi

Mau bilang tambah ciek da !
Mmm kayaknya saya mikir 2x deh..

Saya bukan tipe rela,
Menunggu antrian makanan lama,
seperti ini..

begitu bayar,
saya yang hanya makan berdua sama ibu
hanya dikenakan Rp 30.000
itu artinya 15.000/orang
well...wajar jika ramai dan orang rela antri begini,
biasa untuk rendang padang khan
Paling murah sudah 20rb/porsinya


Namanya : Lapek- isinya Kelapa

Minat?
Warung Ampera Tanpa Nama
(Ada di Pasar Padang Panjang)


baca juga :
Warung 29, Warung Embek tarif cafe
Dinner Asyik di Kampung Laut Semarang 


No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---