25 June 2015

Makan besar di Seafood Sukaku Makassar


Meskipun jam 8 malam.
Efek karena di Toraja gak puas
Kurang Puas di Lidah
Makanya malampun
Kita masih bertekad buat nyari
makaanenak di Makassar.

Ikan ikan cantik siap di Pilih
Untungnya sih dekat
Hotel Best western, ada resto seafood..
Dilihat dari luar sih cukup ramai pengunjungnya.

Dekat banget dari Hotel Best western

mmm..gak sabar untuk menyantabnya

udang Besar..bikin ngiler

Begitu masuk, kita disuruh dulu
Milih ikan mentah dengan banyak pilihan.
Ah saya Lupa nama ikannya apa saja,
kelihatannya sih ikannya cukup segar segar disini
trus ada udang besar, lobster dan udang.

Saya yang pecinta udang,
langsung ngiler abis lihat udang besarnya.
Kata suami langsung ambil 2 ekor aja.
Eeits main ambil aja, tanya dulu berapa per-ons nya,
kalau gak salah 35rban/ons yaa nah itu
udang ada 4ons artinya udah 100ribuan.


Aneka Sambel, sebagai sajian pembuka

ayam tepung

Ikan Bumbu Sukaku


Cumi tepung

Tom Yum, se-Panci hihi



Udang yang sudah dipilih


Kerang dara di Makassar, Besar dan warna bersih, gak kayak di Jakarta


Aah suami entah panik
Atau kelaparan, nyaris semua makanan dipesan.
Jadilah begitu datang satu persatu,
Meja ampe penuh.
Kita lumayan shock-  Porsinya gilaa..
Besar besar banget, apalagi sop tomyum nya.
Se-panci bisa makan warga se-rt nih (lebay dikit)
Mmm..gimana cara ngabisinnya.
Jadilah kita makan besar malam itu.
Lupakan edisi perut yang makin maju kedepan hiiks

Hidangan makanannya cukup cepat ya disajikan.
Pas untuk perut yang sedang lapar

She love seafood


Makan Besar...


mmm..nyam nyam nyam

Mmm udang rica rica nya mantab benar.
Bumbunya pas, untungnya gak salah pilih menu.

Ayam tepung dan cumi tepungnya juga enak.
Ikan kerapu bumbu sukaku kayaknya kurang pas,

trus tomyum nya lumayan enak karena porsinya gede banget,
jadinya kebanyakkan deh.
Trus sama kerang dara nya sebenarnya
lebih enak dari yang jakarta,
kerangnya lebih besar,
namun karena mulai ke-kenyangan,
semua rasa jadi mulai biasa deh hii


kanan desert





Terakhir kita di kasih desert sop buah..
mmm jadilah ceritanya,
malam ini kita bakal tidur ke kenyangan :)




Alamat Sukaku Makassar : 
Jalan Botolempangan No. 59
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
90221, Indonesia
Jam Buka:
Hari ini buka · 09.00–23.00


baca juga :
Nginap di Best Western Plus Makassar
Makanan muslim di Toraja

Icip-icip steak 500rb di Hollycow

2 comments:

  1. Ngomong2 pesan segitu habis berapaan?

    ReplyDelete
  2. Masih pake kemasan makanan yang terbuat dari plastik atau styrofoam? Hati-hati orang yang sering makan dengan kemasan tersebut sangat memiliki resiko besar terjangkit kanker. Segera berlih menggunakan kemasan makanan yang aman untuk makanan serta tubuh dan lingkungan. Informasi lebih lanjut dapat anda temukan di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---