12 February 2015

Belajar Ice skating , Jangan Bikin Kapok doonk

Sabtu itu,
Anak saya ngebet banget-
Pengen nyobain ice skating.
Ini memang pertama kali buat mereka.

Daftar Untuk Skating School

Karena saya juga tidak bisa main ice skating.
Maka saya memutuskan,
Anak-anak main ice skating di Taman Anggrek saja.
Dengan catatan harus belajar dulu dan
Tentunya harus ditemani oleh instruktur disana

Depan Loket

Siang itu kita sampai jam 12 siang,
Saya Langsung mau daftar-
untuk daftar Belajar Ice Skating

Untuk belajar ice skating ini,
Tidak di Depan Loket Masuk,
namun ada di samping Kanan
(belakang, Loket Pintu masuk-
Lihat saja ada Mbak/Mas yang duduk bagian sebelah kanan,
ada Tulisan Skating School)

Wah ternyata coach/pelatihnya -
cuma ready jam 4 sore,
itu artinya anak saya harus nunggu selama 4 jam hiiks..

Harga Tiket Masuk Ice Skating  2015

Isi data-data dulu Sky Rink Skating School


Untuk learning ini pastinya biayanya lebih mahal dari tarif biasa,
Kalau tarif masuk weekend hanya 75rb selama 2 jam, 
Tarif Masuk Sky Ring Weekday Rp 60rb Sepuasnya

nah kalo untuk learning bayar 100rb dengan coach lokal, 
dan 110rb dengan coach bule, 

(Belajarnya cuma 1/2 jam saja,
Trus di dalam sana biasa sepuasnya,
yaa percuma aja sih sepuasnya kalo anaknya-
Belum mahir pake ice skating,
Karena segala kecelakan khan di tanggung sendiri)
Gak mau lah melepas anak kalo belum bisa hiik
Oya untuk saya, yang cuma nemanin 
tidak bayar alias Free, bisa duduk sepuasnya di ruangan tunggu.

Tambahan Biaya Lainnya,
Locker : 12rb (untuk 1 kali Kunci)
Kaos Kaki 10rb,
Sarung Tangan 10rb
(Jika tidak Membawa)

Bagian Pengambilan Sepatu

Karena saya sudah lama
Tidak bermain Ice Skating ini,
Maka sayapun Lupa cara Pasang Sepatu Ice Skating

Secara Talinya Kok Panjang Bener ya..
Untungnya ada Mas Ofice Boy
yang Care dan Baik Hati ini
siap membantu saya dan anak saya
Untuk memasangkan Sepatu..

Oooh, ternyata Tali Sepatu Yang Panjang Tadi
di Putar-Putar Mengelilingi,
Bagian Belakang Sepatu
Sampai tali menjadi pendek,
dan di Ikat Kencang, agar tidak Kendur
atau Lepas ketika bermain.
Mas Office Boy ini Care bangeett..Mau Bantuin Pasang Sepatu


Nunggu di Bagian Student Waiting


Setelah killing time selama 3,5jam,
akhirnya kita kembali ke tempat iceskating.

Oya lebih baik 30menit, 
sebelumnya sudah standby di dalam yaa,
Khan harus prepare sepatu, sarung tangan dll,
Karena begitu jam 4 teng pelatihnya sudah standby,
Kalau nama kita lebih 2x disebut belum datang juga,
Maka katanya hangus waduuh..parah!


Bersama Coach
  
Kebetulan saat itu anak saya dapat coach/ instruktur perempuan,
begitu masuk sudah di bimbing ke dalam ruangan ice skating.
Saya sih berharap Coach atau pelatihnya care
dan si anak bakal enjoy,
jadi dengan 1x latihan bisa langsung mahir :) 

Khusus untuk Skating School
Berada di Area Sebelah Kanan,
(dibatasi dengan Traffivc Cone)
Jadi untuk Latihan Area tidak terlalu Padat.
Berbeda Jika tidak belajar dengan Coach,
Harus berada di Area yang cukup Padat
Terutama di saat weekend

Ternyata setelah saya lihat dari arah kaca luar,
mmm sang pelatih sibuk ngobrol dengan coacth lainnya. Waah..
Trus lagi latihan tiba-tiba anak saya jatuh,
malah dengan cueknya membiarkan anak untuk bangun sendiri.
Latihannya juga tampak seadanya,
tidak maximal, pelatih tampak tak bersemangat.

Mungkin karena, anak saya bukan siswa yang tidak ambil kursus jadinya begitu deh..


Coach Kayak banyak Pikiran Gitu



Upps jatooh

Gayanya Kereen !






Ngiri, Bisa Pintar Gitu.. Norak


Waktu 30 menit berlalu dengan cepatnya.
Kemudian saya tidak sabar menanyakan komentar si anak,
Gimana enak belajarnya?
"Mereka kompak menjawab tidak!"
Trus saya membujuk lagi,
Agar minggu depan bisa latihan lagi
atau sekalian ambil paket kursus 5x,
Anak saya tetap kekeh gak mau, Waah
Gawat,  jangan sampai kapok main ice skating seperti saya yah. 





 Tips main ice skating :

1. Datang lebih awal lebih baik, Menghindari antrian coatch yang terbatas
2. Datanglah di hari biasa/weekday mengindari crowded dan tiket lebih mahal
3. Jangan lupa membawa jaket, kaos kaki dan sarung tangan.
4. Jangan membawa barang terlalu banyak,
    Karena semua barang harus di titipkan di locker dan membayar 12ribu untuk 1x kunci.


Alamat Sky ring Mall taman Anggrek :
Jl. S.Parman
Mal Taman Anggrek, Lt. 3
Ph. (021) 564 2888
Fax. (021) 564 3888
www.skyrinkjakarta.com
view skyrink location



Baca juga :
Fenomena bermain keong
(Tutorial) Zombi Elsa goes to halloween
Anakku, ayo kita belajar menggambar..
Hadirnya Balerina Laki --> di Pentas Ballet ke-5 
waktunya PIKNIK....

No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---