18 October 2014

Etnicnya saya, di waroeng Etnic Bandung

Tidak jauh dari Padma Hotel Bandung ini.. sekitar 800m
saya mengetahui resto ini dari GPS dan referensi Foursquare.


etnicnya saya  di waroeng Etnic
Hampir saja saya membatalkan ke Resto etnic ini,
karena Akses jalanan menuju resto cukup gelap dan sedikit seram dan sepi.
Apa iya restoran ini bakal rame dan mau dikunjungi orang?
Dengan Modal nekat, kita berusaha telusuri..
Bakery di depan waroeng etnic

dan Untunglah tidak seseram yang di bayangkan,
Waroeng Etnic Bandung ini ternyata cukup ramai dikunjungi saat itu (padahal weekday),
tampak banyaknya mobil yang parkir disana.

Sesuai dengan Namanya Waroeng Etnic Bandung,
pintu masuknya di penuhi oleh ukiran
(sepertinya kayu jati),
akhirnya kita memilih duduk di taman belakang,

cueek..meskipun abis hujan dan udara cukup dingin…
Sepertinya ini rumah yang disulap menjadi restoran,
tampak taman yang Asri dan di sebelahnya terdapat Kolam renang.
(sayang kalo tidak di pakai )

menu tradisional dan western,

menu Waroeng Etnic Bandung cukup banyak,
sedikit bikin binggung antara tradisional dan western,
akhirnya daripada binggung mana perut sudah laper..
milih yang cepet aja menu tradisional


Ada kejadian lucu disini, karena kita berada di taman belakang,
hanya ditemani oleh cahaya lilin dan lampu sorot.. (duuh kesannya romantis banget ya..),
Saking romantisnya, sampe melihat menu pun kita rada susah gak keliatan..
(lupakan faktor U haha), 

untunglah Gadget kita terdapat senter, jadi membaca menu sambil ditemani cahaya senter deh…
untuk Rasa dan Harga, Waroeng Etnic Bandung ini cukup yummy dan
harga masih cukup murah meriah.. (standar sih…)

Pastinya tentu cukup cozy, Malam minggu berduaan dengan Pacar di sini.. xixixi
Romantis beneer

Setidaknya mungkin weekend pasti ramai disini..
meskipun tadi kita hampir membatalkan ke sini.
Silahkan mampir ke Waroeng Etnic Bandung : 
Waroeng Ethnic 

No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---