16 May 2014

Cozynya Wiskul di Paskal Food Market (PFM)

Berada di bandung gak lengkap tanpa wiskul alias wisata kuliner..

Daerah yang cukup cozy di bandung pada malam hari adalah PASKAL FOOD MARKET.

Tarif belum include tax 10%


Berada di daerah daerah :
Paskal Hyper Square

Ini merupakan kumpulan pedagang2 makanan dari A-Z jenis masakan rasanya ada. Dari serabi bandung, cendol, atau sop iga atau lainnya



Namun sayang jika anda pecinta wisata kuliner makanan unik-unik dan aneh2 rasanya tidak tersedia disini yaa.

Dari tampak depan kawasan Paskal Hyper Square ini sepi-sepi saja. 
Namun jika kita jalan lagi ke bagian dalam menuju pojok bangunan, di sana merupakan Paskal food market.

cozy plaze to dinner

Siang dan sore hari foodcourt ini tampak biasa2 saja, namun jika di malam hari merupakan tempat gaol dan berkumpulnya orang-orang bandung bahkan turis dakdakan seperti saya :)


Suasananya keren dan πŸ™ŽπŸ™†ΔαΉ£αΊα»‹α»‹αΈ΅.πŸ™‹πŸ’,cukup romantis di temanin oleh lampu-lampu temaran, plus lampu hias gantung dan lampu seperti hiasan lilin. 
Cukup enjoy untuk berduaan, acara keluarga maupun acara ketemuan dengan teman-teman.

Live music at PFM

Apalagi, pada hari dan event-event tertentu ada live music yang menemani kita makaan.
Seru yaa? (Khan penyanyi2 kondang banyak yang berasal dari Bandung..), seperti kemaren saya datang, penyanyi nya miriiip banget wajahnya seperti Ariel noah, suaranya juga keren !


Untuk harga makanan pun cukup bervariasi yaa, dan cukup terjangkau di kantong dengan harga normal. Cuma sayang nya harga yang tertera di sini, belum termasuk pajak 10%. (Hiiks, kadang jadi ℓυρΓ₯  sama harga di tambah pajak).

Semua pembelian makanan harus melalui kasir yang berada di setiap bagian, jadi tidak perlu berjalan jauh untuk menuju kasir yang masih menggunakan alat manual (alias calculator n laci biasa)
Makanan pun bisa di tunggu maupun di antar, dimanapun lokasi anda duduk :) , tentunya tidak semua masakan di sini enak atau yummy semua, pintar-pintar lah memilih food counter, atau pedagangnya yang tampak sibuk melayani pembeli..

1 comment:

  1. Halo gan, mau cari Kemasan makanan yang cocok untuk segala macam jenis makanan? Kunjungi aja di sini. Terbukti cocok untuk segalam macam makanan karena anti air dan minyak. Bhannya terbuat dari kertas agar mudah didaur ulang serta ramah lingkungan. Jika Agan ada yang butuh, dapat menghubungi kami.

    ReplyDelete

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---