18 May 2014

Sehat Jasmani dan rohani ke GBK saja..

Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, tentunya bisa di bilang tempat olahraga favorite di Jakarta..
Tempat ini selalu ramai dikunjungi pada hari libur, sabtu minggu ataupun pada weekday. (Jangan heran, malam haripun banyak yang menyempatkan diri untuk mampir sekedar olahraga loh) 

Bersepeda yuuk

Selain lokasinya yang berada di tengah kota. Suasana kawasan ini memang di peruntukkan tempat olahraga kaum urban Jakarta.

Lapangan GBK

Suasana nya juga cukup nyaman dan aman, apalagi dilarang masuknya motor dan mobilpada saat jam tertentu pada kawasan GBK ini membuat udara cukup bersih. Sampah-sampah pun jarang tampak disini. 

Add caption


Ditambah lagi, 2 tahun ini pemerintah makin serius mengelola tempat olahraga ini dengan mendirikan alat-alat olahraga di sekeliling GBK.
Dan rasanya tidak ada tangan usil yang berusaha merusaknya (seperti kebanyakkan fasilitas umum di Indonesia), jadi serasa sedang berada di Luar negeri yaa 

suasana di GBK

Tempat ini juga sangat nyaman di gunakan untuk olahraga berasama keluarga, bersama teman ataupun bersama hewan kesayangan.
Jangan heran banyak yang menyempatkan ke GBK ini bersama anjing kesayangannya loh.


Bahkan juga banyak ibu2 yang habis melahirkan membawa bayinya yang masih orok ber-olahraga kesini, tentunya bersama dengan stoller dan perlengkapannya.


GBK senayan ini, juga menjadi ajang kumpul-kumpul komunitas pada pagi hari,
Ada komunitas sepeda, komunitas skate board, komunitas calon2 dokter yang sibuk menawarkan jasa pemeriksaan seperti tensi, cek gula darah dll.

Dan juga tempat ajang wirausaha muda. Banyak juga pelajar atau kumpulan mahasiswa yang berkeliling menawarkan makanan dan minuman disini (penampilan mereka pun juga menarik). 
Bahkan tempat pengemis dan pemulung mengais nafkah.
Semua tampak menyatu dan damai disini.


Aah seandainya, suasana di Jakarta 
Sebersih dan se-tentram GBK senanyan, tentunya Jakarta sangat Damai yaa. 

me n hubby

Untuk akses GBK senayan:
*bisa masuk dari pintu mana pun menuju GBK senayan
*masuk parkiran dari mesjid Al-Bina (lurus sampai mentok)





No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---