23 March 2014

Si American Tourister

Yeeii lagi2 travelling seru banget
Meskipun wisatanya gak jauh2 banget
Tapi tetap appreciated

Apalagi travelling independent tanpa tour..
Jalur kali ini harus via ferry, dan via MTR, (bukan MRT).

Si Maroon unyu-unyu

Biar gåк ribet saya usahakan, tepatnya saya bela2in beli Baru lagi hiiks Koper/luggage/suitcase atau apalah (namanya yabg sejenis ). 
(Ini sharing plus review bukannya pamer loh).


Maksudnya biar praktis cuma bawa 1 bag dan bisa buat ber-4! (Tentu saja lengkap dengan keperluan pernak pernik  makanan mie instant, beras, rendang dan dendeng, sesuai dengan gaya travelling saya hͣaͣhͣaͣhͣaͣ...hͣaͣhͣaͣ)




Bag/Koper/luggage/suitcase ini saya beli di senayan city, di departement store lainnya tentu ada brand ini, merek bag nya AMERICAN TOURISTER. Seri MV +, light weight +30%,  Saya beli 1,5juta ! Cukup mahal memang, tapi meskipun banyak yang lebih mahal dari ini? Ini merupakan bag termahal yang saya beli, (maklum saya tidak pecinta brand mahal), saat ada event pameran bag di sency.  Padahal untuk bag merek sama dan merk sejenis lainnya ada diskon khusus 20-50% loh.

Tapi malang bener, ṳṉṯṳḵ BAG Koper/luggage/suitcase  AMERICAN TOURISTER. Seri MV +, light weight +30%, yang saya taksir malah gak diskon hiiks, (katanya sih karena model terbaru)
ⓘⓨⓐ sih, saya sudah melihat perbandingannya, ṳṉṯṳḵ ukuran bag yang sama, yang bagian dalam tidak seluas model yang Βª®ʊ̈ launching ini, tentunya sesuai dengan namanya light weight +30% 

Biar isinya makin komplit bisa pake plastik n di vacum
 

Tapi karena sesuai dengan kebutuhan dan ⓚⓔ praktisan (1bag bisa untuk 4orang) maka oke deh saya putuskan beli, meskipun bikin kantong saya sobek hiiks

Ssst tentu saja ini, cocok buat kaum Family travelling seperti saya..

1 comment:

  1. Kunjungan balik yah ke Dus Makanan.
    Jika minat untuk memesan kunjungan balik ke http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---