24 October 2013

ayo..Kreatif ! -->Design Undangan ulang tahun..

Hihihi.. Karena berhubung anak saya masih TK dan SD
Jadi banyak banget terima undangan, trus ditulis pake tulisan tangan.

(sebenarnya sedikit sebal tambah bin males bacanya haha)

dewiezul.com
Undangan serba Ungu..


Yaa iya lah gimana gak sebal, dijaman era modern ini..
Banyak aneka program-program dan aplikasi kok
untuk membuat undangan ultah anak menjadi berkesan.

Tinggal kreatifitas dikit trus cetak jadi deh undangan ekslusif.

"Si anak pun tentunya jadi senang dan bangga"


Secara sadar dan tidak, temannya pasti juga ikutan senang menerima undangan ini..


Undangan ulang tahun Princess..

berikut, contoh-contoh undangan ulang tahun yang pernah saya  design sendiri 
(Bisa di jadikan ide juga, tapi kalau mau nyontek, izin dulu ya :))

















dewiezul.com


dewiezul.com
Ucapan terima kasih untuk Souvenir
Ulang tahun ke -6
tema Cinderella
baca tutorial disini


ayo, donk, bu-ibu
untuk anak nya yang ulang tahun,
diganti dikit ya undangannya hehhee

Bagi yang kreatif,
bisa bikin dan edit sendiri undangannya. bisa via photoshop,
ataupun dengan program dan aplikasi yang khusus -
bikin card juga banyak kok, trus tinggal cetak deh ke bagian percetakan,
atau cetak sendiri di printer.

ataupun kalau tidak sempat, bisa juga pesan online kartu undangan anak,
atau mampir kebagian percetakan, tinggal request design yang di inginkan..
Mengenai Harga?? juga ga mahal-mahal amat kok..

Sssttt..tentu saja ini, bisa menjadi peluang Bisnis loh...
ayo..Kreatif !


Tutorial kartu ultah tema Cinderella 


baca tentang ultah lainnya ya : 

No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---