30 April 2013

Kenapa harus ke bandung, kalo JAKARTA juga ADA..


Sebenarnya baru saja tau, kalo ternyata ada tempat kuliner cozy dan fun buat anak-anak di Jakarta barat ini..

dari luar sih, tampak seperti biasa saja, dan tidak tampak keramaian yang terlalu menonjol, ditambah lagi dengan kesan minimnya lampu di daerah kawasan ini, sehingga tampak kampung makan joglo 21 ini, tidak menarik minat banyak orang.




Syukurlah, seorang teman pernah mengajak gue makan kesana (namun disiang hari, dan cenderung sepi),

begitu kita sampai di malam hari (dinner time, pas malam minggu pula, tampak ramai pen gunjung), dan kursi nyaris penuh,dan tampak beberapa reservasi sana sini..uhh syukurlah ada kursi yang lumayan buat diduduki saat itu..
Suami cukup gondok, setelah tau ada tempat cozy di Jakarta, kenapa harus jauh-jauh ke bandung..(haha, begitu katanya)


suana yang redup, makin cozy, seperti suasana di cafe or bandung




fasilitas yang ada di kampung makan joglo

seperti yang gue amati

Jadi.semua makanan semua sistem sewa tempat/bagi hasil. Namun di handel oleh 1pelayanan dan sistem pembayaran pada 1 tempat via 1kasir.

Oya harga makanan disini.masih sangat bersahabat dengan kantong looh.misalnya ayam goreng kampung dijual dengan 12rb. Sate kambing 25rb. Yang amat disayangkan Disini adalah makanan datang sangat lama (jadi kalo laper berat, tolong diganjar dulu dengan cemilan beli diluar haha). Dan rasa makanan disini cenderung standar alias STD. Hiikkss.




Hanya saja kebetulan gw milih menu sate ayam sangat enak dan lain dari lain,yaitu. daging satenya empuk bangeet sepertinya dagingnya direbus dulu.udah gitu dagingnya full 100% tanpa.dicampur oleh lemak pada daging2 sate lain pada umumnya tempat cozy bangeet n seru banget dan harganya masih bersahabat dengan kantong.



Dan lokasi yang cukup dekat dari rumah gue..hehe,anak-anak juga sangat enjoy kalo kesini. sepertinya bakal sering2 kesini nih…Jika teman2  berminat resto ini sudah buka dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam..



 alamat kampung makan joglo 21;
Jl.Joglo Raya no. 21 jakarta barat
021-584-2502
021-70708822



Tentang bandung Lainnya :
ada apa dikampung daun 
kampung DAUN b.a.n.d.u.n.G ---> surga Dunia
cerita dari dusun bambu 
Etnicnya saya, di waroeng Etnic Bandung
Kerennya Padma hotel Bandung
Cozynya Wiskul di Paskal Food Market (PFM)
Judulnya nginap di Hotel Trans luxury

2 comments:

  1. rumah makan kampung joglo itu menyajikan masakan sunda juga ga?

    ReplyDelete
  2. ardan nur fahrin--> sepertinya ada ya mbak, cukup lengkap kok disana

    ReplyDelete

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---