10 September 2012

BLUE Bird-->Bandara

Nyampai di jakarta sekitar jam 9malam,
Nunggu2 barang yang cukup lama, akhirnya jam 9.30
Dan kudu ngantri lagi untuk naik taxi blue bird dibandara..

Wah taxi bluebird emang paling keren deh..
Setiap gue bandara, para penumpang sealalu bela2in antri, untuk bisa naik taxi blue bird,
Padahal sih, kalo taxi biasa, bisa langsung naik tanpa harus pake acara ngantri..


Kalah, cueknya bebek di airport

Mmm..gue sampai disana, minta nomor antrian.
Dan ternyata gue dapat antrian no.82,
sementara nomor saat itu baru 42, artinya bakal ada 40 antrian taxi lagi ckckcckck....
Kalo ga taxi blue bird, gue ga bakalan bela2in nunggu selama ini..
Karena gue menganut paham anti nganti hiikss..



untuk killing time,
Gue sama anak2 duduk2 lesehan dekat sana,
sambil main puzzle dan main kartu..hiiiks udah kayak embel..
Namun cuek aja, untunglah anak2 tetap enjoy,
hanya saja 15 menit terakhir anak gue mulai rewel ga sabar nunggu, karena ngantuk...

Untunglah ada beberapa nomor terlewatkan,
jadi ngantrinya bisa makin cepat..
Kita akhirnya dapat taxi juga..
Anak gue ifa, langsung terlelep dengan nyenyak ketika naik taxi..
Kita sampai dengan selamat..


Alhamdulillah semua selamat,
Tak henti2 nya mengucapkan syukur..
Bisa liburan penuh makna, dan semua selamat...


baca juga : 
Telpon-telponan dengan sopir taxi

1 comment:

  1. hahaha, yang sabar ya mba, emang keadaan juga, mba, maaf kalo nunggu lama,,,
    petugas blue bird terminal 2f

    ReplyDelete

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---