01 December 2012

Sejak scooter anak2 patah..

Sebenarnya..sejak scooter anak2 patah..
Sudah ingin rasanya membelikan mereka scooter baru..

Ditambah lagi, mereka khan udah pada dapat uang lebaran waktu itu,
Dan juga, waktu di surabaya kemaren, mereka kok kayaknya cepat banget lancar membawa autopad ya..
Termasuk si dedek..

Ya udah deh..
Mumpung kulkas kemaren rusak, dan sudah rencana membelikan yang baru,
Akhirnya kemaren pas di carefore, langsung deh gue nanya..




Di dzilly pengen beli sepeda yang baru
Dan si dedek pengen beli autopad..

Oke deh..langsung nyari2 ke carrefour,.
Untuk sepedanya sih ketemu, sepeda yang bisa dipakai untuk berdua,
Bisa di pakai si kakak, namun juga bisa dipakai sama si dedek..
Dan udah deal, besok bisa langsung tinggal kirim bersama kulkas...

Namun sayang banget di carefore tidak ada yang menjual autopad..
Untunglah disana ada ace hardware..dulu gue pernah liat mereka menjual autopad..
Segera deh ke ace hardware permata hijau..meskipun sudah jam 9 malam, dan buru2..

Akhirnya ketemu juga yang cocok..
Autopad, model injak pedal kiri kanan itu ternyata lebih mahal ya dari sepeda harganya bisa 1,6juta waaah... Dan untungnya ada promo dari ace hardware, jika members bisa dapat diskon 10%
dan ada lagi jenis autopad yang bisa melebar kiri kanannya, kebetulan harganya lagi murah sekitar 200rb,
Akhirnya beli 2 buah deh,..

Gini ih..
Klo udah keluar rumah, ada aja yang mau dibeli..
An bikin bangkru..
Enakkan berdiam diri dirumah sambil main komputer, nulis blog dan facebook..
(asal key bca, dan key mandiri diumpetin ahhaha)


foto nyusul...


Sent from lulue iPad

No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---