10 September 2012

Yeaaah--> efek liburan...

Yeaaah..
Begini nih, efek dari liburan..
Dan kali ini pake acara nyuci pula..
Pake acara bawa jaket se-koper segala, dan penuh debu pula..

Efek liburan....

Akhirnya, harus mengorbankan diri dengan bercimpung dengan cucian
Untuk waktu seharian..

Mmm..meskipun pake acara rendam2 pakaian, dan cucian dengan mesin cuci,
Meskipun sekarang banyak jasa cuci kiloan
tapi kok gue rasanya ga nyaman ya??
apalagi dengan pakaian sebanyak ini, malas ngitung2ny, milah2 nya, apalagi banyak yang kecil2
lagian kok kalo gue liat di tempat cuci kiloan itu,
pakaian abis di cuci, trus jemurnya di tumpuk aja ya?? emang gitu ya sistemnya??
apa bisa kering dengan sendirinya??, paling2 dibanyakkin pewangi, biar kesannya wangi hehhee

jasa cuci kiloantapi kok gue rasanya ga nyaman ya??

Dan..
Namun badan rasanya remukk banget.., apalagi ditambah dengan membersihkan rumah yang bedebu, mengepel, melap debu2..
Udah ga kuat rasanya kalo ditambah masak dan menyetrika baju..
gini nih..abis lebaran jadi inem lagi hahhaa

Ampuuun dj..
Makanya pas siang bolong, abis shalat dzihur, gue ketiduran dilantai..
Saking capeknya..
Bablas tidur sampai jam 5.

Dan untunglah saat kebangun, malaikat penyelamat ku datang..
Aias my bedinde..datang dari kampung..
Horeeeey...artinya besok gue ga perlu cuci gosok lagi hahhaa...

Ternyata sumpah ya..
Pekerjaan ibu rumah tangga, pekerjaan pembantu rumah tangga itu sangat2 melelahkan jiwa dan raga hahhaha...


Sent from lulue iPad

1 comment:

  1. wooooww...mantaaab
    sampe diupdate

    ReplyDelete

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---