23 August 2012

Travelling With Garuda Indonesia--> Menyenangkan...

Lanjuuut...cerita dari kemaren..
Setelah acc, booking sesuai planning..

Sodara suami gue om rubi,yang istrinya orang surabaya..
Tiba2 nawarin diri ngajak jalan2 pas disurabaya,
Malah nawarin nginep dirumahnya dia,...
Laaah pie toh om? Kemaren2 kita nyariin rental..ga nawarin diri hiiikss...
(Padahal semua sudah dibayar Lunas-nas..heehehe)

ngobrol2, ngajak2 akhirnya om rubi n familly..
Mau nemenin kita jalan2 dengan mobil kijangnya keliling surabaya+ madura
Trus juga ikutan keliling bromo..
Waaah mantaaab....
Jadinya kita travelling bareng dehhh...
Berangkaaaaaat....

Serunya travelling bareng

Hari pertama... TRAVELLING WITH GARUDA INDONESIA
*karena flight kita jam 7, pagi banget (menurut gue..), maka jam 3.30 subuh udah kudu bangun dan siap2, karena ga mau lagi donk, pengalaman ketinggalan pesawat untuk ke2 kalinya hahaha...

Super kids, yang hobby travelling..

Jam 4.45 subuh taxi bluebird udah mendarat depan rumah gue...
Wwuiih taxi blue bird ini, benar2 ok banget, datang 15 menit sebelum jadwal pemesanan..
Kalo mo pesan taxi blue bird, silahkan reservasi dulu yaa...
Untuk reservasi sih ga bayar, namun jika cancel booking bakal kena charge 25rb, ga tau gmn nanti nagih charge nya hiiksq,.

flight garuda indonesia kali ini ontime banget..
Malah kita yang santai2, udah check in..milih2 oleh2 donat dengan santai..
Eh tau2 nya dapat panggilan..
Nama kita dipanggil2... Alhasil.. Kita lari2 deh sampai ke ruang tunggunya..
Tanpa harus menikmati ruang tunggu garuda indonesia kali ini..(gpp deh)

Mmm..naik garuda indonesia kali ini..
Bagus banget yaa..
Selain penerbangannya ontime,
Pesawatnya juga baru...

Garuda Indonesia sekarang..penerbangannya ontime, Pesawatnya Pun Baru dan Bersih

Tiap kursi ada TV dengan layar 10 inci, dan joke kursi pesawatnya pun tampak bersih dan baru..
Di tv tersebut setiap penumpang bisa memilih channel sesuai kesukaan mereka, ada pilihan music, video, survei pelanggan, games, maupun acara anak2..(tentunya bisa digunakan, jika penerbangannya sudah berada di puncak ketinggian).dan TV nya Touch Screen..
Pokoknya oke lah naik pesawat garuda kali ini,

Belum lagi, ketika mau terbang kita ditawarin permen..
Sedikit disayangkan saja, wajah pramugarinya tampak kurang fresh dan kurang bersahabat dan kurang ramah, tidak ada sapaan, selamat pagi pak/bu..cuek saja membiarkan kita lewat berpapasan di dekat kursi..

Belum lagi, ketika pembagian makanan, gue yang waktu itu ketiduran, dengan sengaja membangunkan, (hanya untuk sekedar meletakkan makanan saja), padahal pramugari bisa membuka meja makan dan meletakkan makanan, tanpa harus membangunkan penumpang..(maklum semalam gue ga bisa tidur, jadi sedikit gondok harus dibangunkan )

Menu Makanan Garuda Kurang Menarik, Hanya Roti tanpa Nasi (maklumlah Indonesia banget),

Menu Anak-anak kayaknya lebih Menarik dan Komplit ya...

Dan plus nya naik garuda, jika bersama anak2,
Akan ditawarin mainan, dan tentunya anak2 akan senang dan berkesan..

Souvenir Gratis ini, yang membuat Penerbangan Garuda Berkesan

Untuk bagasi standar pada umumnya maksimal 20kg, kecuali jika menggunakan fasilitas citibank garuda indonesia, dapat extra bagasi 20kg lagi..
Pdahal mah, tahun2 lalu, bagasi garuda ini bisa 25kg atau 30 kg untuk setiap penumpangnya...

Mmm..alhamdulillah..selamat dan sampai dengan ontime di bandara international djuanda surabaya..
Suasana terminal cukup ramai, meskipun tidak padat banget..
Karena sudah melewati arus mudik, dan melum melewati puncak arus balik..

Sampai di surabaya..
Om rubi family, bunda amer dan kaka zahra sudah menunggu di airport..
Dan sesuai rencana kita around2 sekitar surabayaaa...