31 July 2012

euvoria-->menang Samsung Galaxy dari PROTON

Masih euvoria sih..girang+PD habis
Gara2 tadi sore ga nyangka bakal di telpon oleh pihak PROTON
Dan ngasih tau kalo gue merupakan
Pemenang grand price lomba foto dari proton..

Wuiih Ada anginn apa? Bener2 surprise..
Bangun tidur kecapeak an gara2 aktivitas disekolah DZI.
Tiba2 abis masak dapat telp deh..
Emang yaa kalo rezeki emang ga kemana


malu dah ilang deh, gara2 bayangin samsung galaxy di PRJ 2012 kemaren !!

Awalnya emang ngarepin banget seh..
pengen punya n menang samsung galaxy
Tapi lama2 keinginannya cukup dipendam.
Gara2 waktu itu ikutan lomba udah mepet dengan deadline.
Udah ga sempat nyari like.
Pdahal katanya pemenangnya berdasarkan like.
Udah deh pasrah aja..
Benar2 ga nyangkaaa...





Sekali lagi ucapin rasa syukur.dan alhamdulillah ya Allah..
Kemaren2 sering ngerasa iri sama orang2 yang sering menang
Kok mukanya itu Lagi n itu lagi yang menang yaa?
Dan sekarang alhamdulillah gw bisa merasakan juga hehe..



ini hadiah edisi kuis proton..via twitter

 Meskipun tidak Ada 1pun teman gue yang ngucapin selamat! Damn..
Teman2 emang jijay bajaj..
Ucapin congratulations aja susah amat.
Meskipun mereka pada tau status gue dapat Samsung galaxy.
Tapi suka belagak ga tau..
Emang ga Ada 1pun teman sejati didunia inĂ¯.terutama buat gue..hiikks
Teman sejati hanyalah keluarga.suami Dan anak..


baca juga :


 (Selalu) Lapar Mata di  PRJ 2015

 

No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---