13 November 2011

ke Padang-->bukan waktu yang tepat (sepertinya)


Alhamdulillah, akhirnya sampai juga di airport Padang, waktu sudah menunjukkan jam 9.30 malam,

Belum turun dari pesawat sudah call indah, “dia bilang masih dijalan dan mau bawa anaknya vaksin dulu, iiiih gimana seh, katanya udah ready buat jemput gue..?? (gggggggrrrr !!, makin kesal!)


mmm…bukan waktu yang tepat datang ke kota ini…(makin nangis darah…!, tersedu2 dalam hati..)


Trus sebagai gantinya, indah bilang gue bakal di jemput oleh da yus dengan mobil BOX,..ooh goodness, gue yang keren2 gene, di jemput oleh mobil BOX?? Apa kata dunia??., pesawat boleh keren dengan Garuda Indonesia, tapi kok di jemput dengan mobil Box?? Hehehe okelah “there’s no othere choice”,  daripada malam2 gini, serem banget naik taxi, naik ojek, atau bahkan travel pun ga ada ??



Lah-Lah..udah di padang, udah di jalan ga jelas neh mau nginap dimana? waktu udah menunjuukan jam 10.15 malam, Indah bilangnya ga mungkin balik ke Bukittinggi mala mini, karena tadi macet parah, dan da yus ga mungkin juga bakal ke Bukittinggi, karena besok dia ada hajatan??



Mikir punya mikir, mau nginap di Purus?? Katanya, full booked, udah di isi oleh sodara-sodara dari pekanbaru, mau nginap di rumah intan(rumah kakak ipar??) ??, katanya ada tante intan nginap di sana??, justru katanya gue ga usah nginap disana!!, ga muat !!??? whaaat?? Rumah segede gitu, buat nginap gue seorang atau ber-3 ga cukup??, makin sediiiih dan menyesali diri datang ke kota ini???, mmm…bukan waktu yang tepat datang ke kota ini…(makin nangis darah…!, tersedu2 dalam hati..)



Ari (suaminya indah), menawarkan nginap di hotel Baskosajah  (hotel bintang 5, dipadang)  haaaaaaah???, kok dikampung sendiri, gue malah nginap di hotel?? Please dehhh…

Mana di Hotel bintang 5 lagi???, ooh no, please deh, sungguh ga ada planning, nginap di hotel saat ini, apalagi kalo harus di hotel bintang 5 ??, mmm udah kebayang deh, gue bakal mengeluarkan dana yang ga sedikit…



mmm… kayaknya benar2 bukan waktu yang tepat datang kepadang saat ini, Harusnya gue ga ke Padang Hari ini, Harusnya Tadi gue ga sampai ketinggalan pesawat segala, Harusnya malam ini, gue udah sampe di Bali, Harusnya malam ini, gue udah nginap di Hotel di Bali, ooogh..malanganya nasib gue saat ini !! (udah beli tiket mahal, ditinggal pesawat, kudu bayar extra, tiket hangus ke Bali)

mmm…ini semua demi PAPA, ini semua karena akuSayang PAPA !!

makin teringat wajah PAPA di pelupuk mataku



Balik lagi, ke masalah Hotel, daripada nginap di Hotel bintang 5, meningan mentok2 nginap di Losmen ajah !! lebih murah, Toh nginap juga udah malam hari, ga mungkin juga menikmati hotel di malam hari ini, karena toh, besok juga sudah harus ke bukitinggi )pagi-pagi sekali).



Oh yaa..I got idea..!!

Kamren2 udah BBM-an sama Fira, trus kenapa ga coba call fira, jangan2 dia ada di rumah..

Ooh benar saja, fira sudah ada di rumah dan katanya rumahnya sepi, hanaya ada dia dan sodaranya… (Alhamdulillah),

Untunglah ada telpon da yus bisa Talk Mania ™, karena BB gue benar mati sama sekali…(thank u da yus)



Oke deh..seruu neh..

Akhirnya adatempat nginap yang gratis juga hehehe), da yus akhirnya nganterin gue ke tempat fira, dengan ngasih tips dan kue ke dayus..(maklumlah sudah malam, untunglah ada da yus, kalo gam akin ga jelas nasib gue di malam ini)



Nyampe dirumah fira, ga lama abis itu, untunglah indah dan Ari datang, dia mengajak gue makan malam…

Whaaat?? Udah jam 10.45, belum makan malam juga??akhirnya, gue ngajakin indah dan ari ke Pantai dulu, Beli Rujak Padang…--> nyaris dah 4tahun gue ga makan rujak padang ini… alamatnya di pantai purus padang, sumpah di Jakarta belum ada seh ketemu Rujak Padang ini, bumbunya lebih kerasa pedas dan lebih terasa kacangnya



Mereka semua pada shock, kok gue ga bawa pasukan???

Kok gue ga bawa anak2?, mereka tinggal sama siapa?? Amankah mereka disana???

Hehehe, padahal ini adalah pertama kalinya anak-anak gue tinggal bersama ayah dan tetehnya….



"Malam ini dan 2 hari ke Depan, I’m Free Beib… I’will be a single hehehe, seru2an neh…"



Lepas dari Pantai, indah dan Ari nyari nasi padang, emang selera Padang, ga jauh2 dari padang…hehehe,

Balik lagi ke rumah fira, yang berada di belakang kantor gubenur, sekitar jam 11 malam, ngobrol2 ngolor ngidul, besok gue harus berangat pagi ke Bukittinggi, kalo bisa jam 5 subuh sudah jalan.

Oke deh, untungnya Ari mau..

Dengan tidur Rada gelisah.., karena kipas Angin yang terlalu dingin, ditambah lagi tiba2 banyak nyamuk, akhirnya terbangun jam 4 pagi, masih ngantuk..lanjut tidur sampai jam 5 lewat..



Oke deh..siap2 ke bukittinggi..

Thank U ya fir..buat tumpangan nginapnya..hehehe,



Akhirnya jam 5.30 kita berangkat menuju Bukittinggi.. (Bismillah.., papa I’m coming..)



Let’s go kita ke bukittinggi…




baca juga: 

No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---