13 October 2011

perayaan ultah dzi--> yang ke 5


alhamdulillah anakku dzilly hari ini berumur 5tahun,
tidak terasa, makin hari dia makin tumbuh besar...
seperti hal yang sudah direncanakan sebelumnya..
dzi bakal ngerayain ultah disekolah...
untunglah ayahnya yang sebelumnya berhalangan hadir, akhirnya bisa hadir juga pas di ultahnya dzi


Perayaan ulang tahun dzilly ke-5 di sekolah, "selamat ulang tahun anakku sayang, semoga allah selalu memberikan keberkahan, kepintaran, kreatifitas dan kesuksesan buatmu nak, jadilah anak sholeha dan membanggakan buat keluarga dan negara ini (amiiin ya rabbal al-amin)


jadwal ultah jam 9pagi
mama dan rombongan udah datang jam 8.30 pagi
ternyata anak-anaknya masih belajar, dan ruangan belum siap, karena masih ada anak-anak yang latihan drum
nunggu juga akhirnya jam 9+ angkat2 kursi+ meja (dibantu sama guru dan rombongan)
(kalo ultah tahun sebelumnya di Tk yang sama, berada didalam kelas, jadi ga perlu lagi angkat2 kursi)
begitu meja dan kursi tersedia, mama+ teteh nyiapin hiasan kue+ lilinnya,
kuenya tetap cup cake/ kue slice yang udah dipotong satu persatu, tapi dengan Tema dan hiasan ballet (behubung dzi khan balerina dan bakal pentas tanggal 23 oktober ini)

akhirnya jam 9-an anak-anak pada keluar, langsung deh dzilly didandani express


Persiapan untuk kue ultah dzi...

kali ini kita berseragam hijau-hijau..
untungnya masih punya koleksi seragam yah..(kayaknya seh ini tahun terakhir, dzi muat dengan berbagai koleksi seragam yang udah ada, karena udah mulai sempit satu persatu)

dedek dengan kue balerinanya, dedek ifa juga pengen banget jadi balerina seperti uni dzi.....

rencana awalnya, bakal menggunakan EO ultah (semacam Mcd, A&w, KFC atau hokben)
tapi setelah ditanya2 semua ga ada yang bisa hadir jam 9 disekolah anak, lagian dihitung2 harganya kok jadi kemahalan yak?? maklum lah lagi keras2nya meminimalkan budget

ya udah deh ambil inisiatif aja, nyiapin hadiah2 tambahan buat anak-anak yang berani tampil di ultah dzi, kalo anak-anak khan senengnya kesan hadiahnya besar (ga harus mahal), maka jadilah gue belikan celengan yang nanti bungkusnya jadi bisa besar hahaha, 

Trus untuk Mc ultah, minta tolong aja sama ibu wali kelasnya, lagian khan guru2 udah tau dan ngerti jiwa anak-anak, sama nyanyi2 atau kuis2 yang bakal di lempar...
Jam 9.15 mulai deh acara ultah dzi, waaaah kayaknya anak2nya pada komplit neh 51 orang atau lebih yak?? , weh-weh... ntar cukup ga kue sama souvenirnya.., karena gue belinya emang pas-pasan hikks...
acara ultah dipimpin dengan ibu wali kelas ibu maryam, seru juga suara anak-anak, ga kalah hebat deh ibu yam untuk memimpin acara ultah anak..(thank you ya bu yam)
trus dimulai dengan acara Doa terlebih dahulu dengan ibu kepala sekolah tk kartini, ibu Yana...(terima kasih ibu yana, doa nya bagus banget)


mc acara ultah dzilly oleh bu maryam (thank you ya bu yam)


acara ultah dzilly ke-5

untunglah mama menyiapkan hadiah2, untuk menambah serunya acara ulang tahun...
jadi anak-anak makin senang deh bisa membawa hadiah pulang...

souvenir dzilly kali ini adalah lilin2+cetakkan,
mm..rada susah juga mikirin souvenir ini,  karena pengennya seh nyarinya sesuatu yang anak2 senangi, bermanfaat, ga pasaran, kesannya wah (ga kesan harga murah), besar, exclusive, tapi harga tetap terjangkau hahahaha...
untunglah nemu di online shop mainanmurah.com
dan bisa diantar kerumah juga, tepat pada waktunya..(thank u ya sis anita..)

trus anak-anak juga dapat 1buah kue slice/ cup cake holand bakery... (rasanya udah pasti di jamin enak deh+fotonya dzilly di slice cake tersebut...)


 

pas lagi ngasih souvenir, sesuai prediksi beneran deh anak-anak jadi seneng banget, jadi pada heboh liatin souvenirnya, dan pada takut ga kebagian..(hhihihi)


anak-anak pada hebooh ngeliatin souvenirnya...

sampe update di fbnya bunda chia hihihihi
di fbnya bunda cia, Bocah2 anteng main lilin jam ngeteh sore ini.. Thx' 2 uni dewi..

jam 10.30 berakhir juga deh ultahnya dzi..(alhamdulillah, ultahnya lancar, dan banyak anak-anak yang hadir, ternyata hanya 3 orang yang berhalangan hadir)
"terima kasih ya, semua buat semua teman-teman dzi yang udah hadir, juga yang udah repot2 bawa kado segala..."
banyak cinta dan kado buat dzilly pada hari ini...ayah dan mama dzi pun juga ga lupa memberikan doa dan kado hari ini....










dedek yang senang banget sama kue holland bakerynya....


note:
*just call me dzi
* 13 is my lucky number....(please dont said: 13 is bad number...!!!)


baca juga article yang terkait sebelumnya : 

Persiapan Ultah Dzi---> yang ke-5

baca juga:

 


1 comment:

  1. Happy 5th B'day Dzilly. And thanks to mommy Dewie. Its an honor that mainanmurah.com being part of Your happy moments

    ReplyDelete

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---