30 August 2011

lebaran yang tertunda--> tapi tidak dengan THR


Akhirnya hari ini tgl 30agustus
Jadi juga kita bersilahturahmi ke rumah mama.
Awalnya dari kmrn dah bete seh.
Gara2 mendadak denger pengumuman dari pemerintah,
tentang ditundanya lebaran ke tgl 31 agustus 2011
Padahal perlengkapan tempur buat ngungsi dan ready, dan siap berangkat..


Terpaksa deh sahur lagi deh dan pastinya dengan malas2an,
Belum lg rasanya siang.pengen buka aja.ga usah puasa.
Tapi alhamdulillah,akhirnya terlewatkan juga,
Meskipun kita buka puasanya ngantre di aw..

Dari a n w, kita pesan pizza,buat take way ke rmhnya ririe.
Disana,udah ngumpul uncu n tebet..
Tinggal tunggu anak2nya aja deh,yg pada nyusul...
Setelah 1jam lebih di tunggu,akhirnya datang juga..

Kenapa yang datang jadi kompakkan dg seragam abu2 dan merah yak?
Yaa udah,akhirnya futu2 deh..ada yg pake daster tetap cuek abeezz...yang penting exist judulnya

Ada juga yang sibuk dg ipad barunya ckckck

Yang lebih seru pas,pembagian ampaw...
Hiyaaa...semua malu2,tp sebenarnya mau..
Dimulai dari gue,pembagian semua anak sama,akhirnya terprovokasi dg kel.yang laen, tebet ga mau kalah,bagi2 uang merahnya haha,dzi untung bgt malah dapat 2x, karena tebet lupa, hehehee
Disusul sama mama ririe, uncu n ririenya yang ga mau kalah...
Hahaha,akhirnya anak2 senang..orangtua yang kere haha...

Yah,emang lebih baek,acaranya gini
Kumpul 1tempat,silahturahmi.bagi2 ampaw trus pulang, hehe praktiz bgt khan...lagian pasti lebih seruuu...
Apalagi,besok mama ririe udah jalan ke bromo. Gw tgl 1 mau ke pdg,tebet tgl 2 mau ke bali...

Mmm kalo gene,met lebaran ya semua,
Happy vacatioooon hehe.,

habis itu lanjut sama acara konvoi lebaran,
meskipun sebentar abis itu kita pisah ke tujuan masing-masing



*hal gini,yang bikin gw betah kumpul dikeluarga gw,bisa ketawa ngakak,bs ledek2an,
Powered by lulue BlackBerry®


No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---