23 July 2011

menjelajahi---> mall citraland jakarta


Rabu kemaren (20/7)

Kita (gue n dzi) jalan-jalan ke citraland....
atau kadang disebut juga mall ciputra 

well..well..

ternyata sudah lama sangat, gue ga menjelajahi mall ini..hiks...lupa tepatnya terakhir kapan ke mall ini
yang jelas, dulu ini termasuk mall favorite gue, selain  buat transit parkir,
juga stategis, letaknya berada di seberang kampus lama gue hehehe

Add caption
mmm.. tapi kenapa hari ini rada sepi ya??
apa karena, bukan weekend??
atau apakah mall ini sudah kalah pamor dengan mall-mall baru lainnya???
tapi yang jelas, ga banyak perubahan pada mall ini,
hanya satu atau berberapa counter saja yang diganti
seperti paling bawah, biasanya MCD paling rame, sekarang sudah berganti dengan DOMINO PIZZA...

yaah..kalo udah ke mall,
ada-ada aja yang bakal dibeli, kadang sekali ke mall ini bisa keluar uang sampai ratusan ribu, atau bahkan jutaan (ck..ck..ck..)
Seringnya, membeli hal-hal yang ga sesuai kebutuhan..hanya sesuai keinginan hari itu juga..
apalagi kalo bawa anak, bawa dzi
yang ngamuk, jika keinginannya ga dikabulkan..(ooogh..)

dan..10 hari lagi, gue akan berkunjung ke mall ini lagi
untuk ambil hasil foto anak gue....(hiks...mana bulan puasa lagi ya???)

Jika ada yang berminat ke MALL CITRALAND ini : 


Gedung Mal Ciputra, Lantai P1,

Jl. Arteri S.Parman, Grogol
Jakarta 11470
Indonesia

Telp: 021- 5662121



baca juga:



No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---