16 June 2011

KeaJaiBan Ber-sedekah

arusan dapat email tentang The Miracle of GIVING...
(Tepatnya sih email SPAM..), tapi gak pha-pha setidaknya ada ilmu yang di dapat,
dan saya juga ga akan membagikan info tentang MLM di Blog ini...
di Blog ini hanya Share Tentang Keajaiban Bersedekah
entah kenapa ada Foto Ustad Yusuf mansyur di email tersebut,
apakah original atau rekaan, yang Pasti saya setuju dengan ceramah-ceramah yang selalu diberikan oleh Ustad Yusuf mansyur, (awalnya memang tidak percaya, tapi setelah dipraktekkan, dan Hasilnya memang nyata..)
Semakin Besar Uang yang disedekah-kan, Insya Allah semakin besar Hasil yang akan kita Rasakan...


diemail tersebut, berisi begini :
Kualitas hidup semakin memprihatinkan, kemiskinan muncul dimana-mana, kesenjangan sosial makin terasa dampaknya, bertambahnya org kaya baru, mobil mewah bersliweran, apartement mewah menjamur hingga ke pelosok. Sementara si miskin makin merana, lampu merah (trafick light) penuh dengan pengamen, peminta-minta, anak jalanan dan pedagang asongan. Rumah kumuh makin panjang deretannya, berdampingan dengan gerobak-gerobak pemulung sampah. Marilah kita saling peduli untuk membantu mengentaskan kemiskinan. Anak yatim dan orang tua jompo adalah tanggung jawab kita bersama.
Memiliki keinginan yang kuat atau cita-cita untuk hidup lebih atau cukup sejahtera bukanlah hal yang mudah. Namun jika Anda mau mencoba mengikuti program ini yaitu Bersedekah secara ikhlas kepada saudara-saudara kita, Insya Allah amal ibadah Anda akan dibalas dengan berlipat ganda.


“Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah …bertambah...bertambah...” (HR. Al Tirmidzi)

“Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan balasannya danbaginya pahala yang mulia.” (QS. Al Hadiid 57:11)

“...dan (janganlah kamu takut kepada kemiskinan karena membelanjakan harta kepada Allah)...” (QS. Al Baqarah 2:245)

Kami tidak akan memperoleh kebajikan (yang sempurna) sehingga kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai...” (QS. Ali Imran 3:92)

“Ingatlah kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah maka diantara kamu ada orang yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah Yang Maha Kaya sedangkan kamulah orang-orang yang membutuhkan (Nya)...” (QS. Muhammad 38)

“Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya” (HR. Muslim)


Perbanyaklah SEDEKAH, karena di dalamnya terdapat KHASIAT :
1.   Menyembuhkan berbagai macam penyakit
2.   Melapangkan rezeki
3.   Menjauhkan diri dari segala macam kesulitan dan masalah
4.   Diselamatkan dari segala keburukan
5.   Menenangkan hati dan jiwa

 


hihihi...meskipun, kadang saya masih suka Mood-Moodtan dalam bersedekah, bersedekah kalo ada maunya, kalo keadaan terjepit, ataupun kalo keadaan susah..., itupun juga kalo bersedekah, masih milah-milih orang, saya masih paling males bersedekah saya bapak-bapak, yang kaki dan tangannya masih utuh dan lengkap, tapi kerjaannya udah minta minta, begitu juga perempuan-perempuan dan anak gadis  masih punya tangan dan kaki yang utuh, kondisi sehat yang tiap hari jumat berkeliaran datang kerumah ataupun perumahan warga datang hanya  untuk meminta-minta (kalau dikasih dikit atau tidak dikasih orang malah disumpah serapah),ataupun juga kadang rada males kasih sodara, jika dikasih 1kali, eh besoknya malah makin rajin datang kerumah, datang hanya untuk minta lagi dan minta lagi...dalam Benak saya,Tipe orang seperti ini adalah TIPE PEMALAS, Mereka tidak Mau dan Tidak Berusaha untuk merubah nasib agar lebih BAIK

 Jujur saya lebih ikhlas bersedekah ke mesjid, ataupun ke orang yang ga lengkap fisiknya tapi giat bekerja, ataupun tukang sapu dan tukang parkir lainnya... (ah..ga tau, yang benar siapa di antara pendapat bersedekah ini)



Semoga di Blog ini bisa saling Share manfaat bersedekah...


1 comment:

  1. Thanks for sharingnya, mba dewie.. Bagus bangett... ^^

    Saya juga pernah mengalami hal yang sama, sering ga ikhlas (dulu) , sedekah kalo ada maunya aja(dulu), pengen ngasih tapi masih mikir2 ini orang pas ga ya dikasih uang? (duluu...)

    Tapi setelah diterapkan ilmunya Ust Yusuf mansyur, dan juga Ippho Santosa(penulis buku 7 keajaiban rejeki), saya jadi lebih semangat untuk sedekah. kenapa? karena garansi dari sedekah itu sudah dijanjikan oleh Allah, sudah seriingg sekali saya rasakan manfaatnya. Sudah banyak rejeki jor2an yang selalu Allah kasih dari jalan yang tak terduga... Kalo saya, skrg menerapkan positif thinking sama Allah. setiap saya ragu memberikan uang kepada org dan merasa berat untuk memberikan, saya berpikir begini... Allah, saya niat sedekah... insyaAllah balasan sedekah ga pernah meleset, selalu balik ke kita juga, walo yang kita kasih ke org yang salah...

    Jadi, positif thinking aja, yukk.. ^_^

    ReplyDelete

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---