05 May 2011

telp gelap...

Iiiiih....benar2 ga suka deh...
Benci..benci banget...
Kalo kalo Ada orang yang hobinya
SMS, telpon
Ajak kenalan..ataupun belagak sok kenal...
Ngaku2 siapa...
Ngaku2 dari masa lalu gue...



T*i...**njing banget...
Ups sori...
Ini kata2 keluar karena udah bener2 muak...
Muak banget gd SMS Dan telp dari tu orang..
Orang ntah berantah gue ga kenal...
Paling ga suka aja...

Kayak anak-anak aja deh...
Hari Gini masih aja suka yang kayak gini...

Bencinya ga ketulungan deh..
Dibilangin baik2 ga usah SMS2 lg,masih aja kekeh..
Pake telp2 segala..
Ataupun juga mampunya misscall yang ga kenal waktu...

Iiih..please deh..
Gue pengen merdeka dari siapapun...
Jangan pake Cara kayak ginian ma gue..
Bikin gue muak tau...!
Bener2 muaaaak...



baca juga:












No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---