27 May 2011

Out bond-->Taman Matahari

mmmm... bulan may ini adalah bulan yang sibuk...
(tepatnya mama yang bakal sibuk..)
kamaren abis lomba mewarnai, 
sekarang waktunya outbound...
dan berbagai acara esok yang menanti lagi
sarasehan UKM Pengusaha wanita.., ama kursus masak kue

bersama Tk kartini, selasa tanggal 24 may 2011
ke Taman Matahari puncak

ini outbond yang pertama kali buat gue n dzi...
dan juga pertama kali ke Taman Matahari...

Sebenernya sering juga lewat Taman Matahari...
tapi ga pernah tau kalo itu taman matahari
karena dari luar, cuma kelihatan parkiran bus doang...
dan logo matahari dept store hiiii.....
kemana aja bu???



ini logo baju seragam TK kartini
Out bond 24 mei 2011,
untung warnanya Orange, warna favorite gue... 


ekspresi dzi,
kalo lagi bete di foto...


Rombongan dalam bus...
gaya dulu ya sebelum berangkat....
bunda chia lagi cek chia..udah senyum apa belum..
ampe dia ndiri, lupa liat ke kamera.. aahhaha





ini ibu yana (kepala sekola TK KARTINI)
ngasih tau, kalo bus akan berangkat jam 7.30,
biasa ngaret 1/2 jam dari jadwal


plus beserta jampe-jampe ma DOA...



ekspresi jelek dzi...
lagi ngambek..
karena mama, ga mau beliin kacamata renang...!



Tas dzi, yang beratnya se-berat GAjah....
isinya apaan seh dzi???
padahal udah pake trolly, tetap aja ga membantu jadi enteng !!
belum lagi trollynya ga bisa dipake,
karena jalan berbatuan... uggh..



BBM ma siapa lagi sih.. bun???
sibuk beneeeer???
(hallo..haloo honey bunny, aku udah sampe di TM ya... :)), ga usah khawatirin aku ya..) 


Ekspresi anak-anak...
meskipun jalan jauh dan sedikit panas, tetep aja HAPPY...
syukur lah...





   Gerombolan anak-anak TK kartini beserta Guru...(di lapangan)
sebelum acara Agro Sawah, kita  pemanasan dulu ya...

ayooo tepuuk SEMANGAT...!!!
(regu kodok,regu kelinci, regu bebek n bla-bla...)

Di agro sawah, 
menjelang bajak kerbau,
ada sesi pemotretan dulu... he..
si abangnya sengaja buru-buru dan menutupi kamera gue..
agar bernilai komersil
dan orang tua, ga bisa ikutan moto..
kecuali jika ingin terjun ke sawah hihihi...

ini bagian foto yang dibeli 4buah Rp 35.000
yah lumayan lah..
paling kalo di luaran harga foto ini cuma Rp 1.500 sampe 5.000





setelah, antri yang panjang..
dapat juga giliran Dzilly dan Jihan
ikut membajak sawah....
(tulisan ekspresi mamangnya kebaca gak ya???)







di Agro sawah,
belajar menanam Padi...
wah mama Jihan ga mau kalah nih...
kayaknya lebih pengalaman dari mamang disana Huhuhu......

(mama..biarkanlah mereka melakukannya mandiri...
ga usah dikawal terus...ganti pengalaman khan???)


 Cantikkan manaaaa???
kebo apa dzi??  huuueeek....
hahaha  mama emang raja tegaaaaaa !!



waduuh buuuu....??
ga mau mati gaya juga ma murid???



Acara nangkap ikan mas...
hayooo siap yang dapaaat???
lumayan buat makan besok hari


ini foto gue satu-satu nya yang ada waktu out bond di Taman Matahari...
huhuhu....
Tragis ya...ya emang ginilah nasib tukang foto keliling...
bisanya foto orang-orang..
foto ekspresi orang-orang

sementara foto sendiripun ga ada..
ini juga ada, karena di beli...
4foto : Rp 35.000

gue, yang paling ujung, di tandai, dengan warna putih...
mmm..sayang ga jelas wajah gue disini...
padahal kalo foto aslinya masih mendinganlah
keliatan cakepnya gue hahahaha..
(lebay...)



Setelah acara Agro sawah..
Anak-anak bilas n mandi...
makan siang dan acara bebasss...

Indahnya dunia anak-anak yaaa..
(tanpa beban...)




ini bentuk pondokan yang disewa...
lumayan besar dan 2 tingkat..
karena pesertanya banyak..ya full gitu deh...
(yang Penting Happy deh..)



waduuh...
ini profil ibu-ibu yang 
maunya Exist Teruss..hahaha
(peace ah...)



maaf ya bu...
bukan kayak begini cara penukaran kado yang bener...??
udah kayak tempat pelelangan ikan deh....
saling rebut dan
nungguin paling lama 
udah gitu..
masa iya, saya malah dapat kado paling kecil uggh....




Acara Bebas..
Sebelum Ke-kolam renang..
kita keliling Omprengan dulu  
Omprengannya murah meriah deh..
cuma Rp 5.000
(free kalo tiket terusan)
dan model mobilnya bisa pilih, mobil2 nya yang lucu...
ada bentuk PANDA seperti gambr ini, Turtle, snake, gajah, sapi..dll

ga kayak taman safari or Kebun Raya boyor, omprengan cuma dikit
kalo mo naik, nunggu hampir se-tahun





waktu acara bebas..
Dzilly dan Jihan kompakan pergi berenang
di Play waterpark...
 (maaf ya teman2, karena berenang, akhirnya pulang kita jadi telat kumpul di Bus..)


untuk masuk ke waterpark ini bayar Rp 25.000/orang,
mo berenang atau tidur2an doank di kolam renang tetap bayar..
sementara kalo punya tiket terusan dapat diskon, jadi bayar Rp 17.500/orang
HTM nya masih murah seh, dibandikan dengan Ancol Atau snowbay..
tapi ya gitu deh..ga bagus2 amat..



Expresi Dzilly..



Expresi Jihan







di kepala naga...
(lokasi pas, didepan waterpark)
katanya tempat peruntungan.... 

mana tau???
nasib baik, bawa Hoky??



Selesai dari futu-futu di kepala naga..
rencana mama jihan mo makan sunda..
wuih untung ga jadi??
kalo ga di tinggal sama Bus deh...

akhirnya dzi n Jihan langsung balik dengan Kuda...
sementara mama, bertempur dengan perlengkapan perang dzi...



Jihan n mamanya, masih sempat-sempatnya beli kelinci..
pake acara tawar menawar yang lama lagi...
jadi deh, kelinci sepasang ma kandangnya Rp 50.000

hii..sebenernya dzi juga mau tuh dibeliin kelinci..
tapi gue ga mau beliin..
MAMA Ga Suka ma Binatang ya dzi !!
1-2hari biasanya juga mati, kalo di rumah...


abis dari beli kelinci ini,
tiba-tiba hujan gerimis, lari-lari kecil...
tau-tau langsung hujan deras..waaaah ga ada payung..
ojek payungpun cuma satu, udah disewa sama mama jihan..
ah ga ada pilihan terpaksa lari-lari deh..
ampun jack..mana tas nya seberat gajah, ujan pula, jalanan bebatuan dan mendaki..
dan udah gitu posisi BUS nya dimana???
OMG..makin kuyup deh....


untung ga lama, Busnya ketemu,
dzi ga protes ama bajunya yang basah..
semua orang udah di BUS,
kecuali Mama Dzi, mama Jihan, Mama Rama, wadoow paling telat..
Jadi Gak enak kalo ditungguin...
semua jadi terlambat karena kita...


nyampe Jakarta Alhamdulillah jam 7-an malam...



Ini adalah Potret dari ibu-ibu Guru TK. Kartini....
(mohon maaf ada beberapa guru yang tidak ada fotonya disini...)
waktu kita futu2 ibu ngumpet dimana yak?? hikhik...

pengennya seh tulis nama guru2nya nih...
tapi apa daya..
Dasar mamanya Dzi..ga apal ma semua guru..
Paling afal sama bu Mas doank.., ada Bu yana (headmaster), bu yoyok,bu siti.. (udah gitu doank)...
Maaf ya bu guru.....


Terima Kasih ya..ibu-ibu guru....
Jasamu sungguh mulia....
engkau memberikan perhatian yang tulus pada setiap murid mu
engkau memberikan cinta dan kasih sayang...
engkau mengajarkan pelajaran yang amat berarti..
semoga dengan ketulusan-Mu itu...
anak-anak didikmu, bisa menjadi manusia kebanggaan...
menjadi manusia-manusia suri tauladan di kemudian hari...
bisa menjadi manusia yang membawa harum nama bangsa dan Negara
(amiiin..YRA)




baca juga:












No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---