03 May 2011

mewarnai di Global Art

Kemaren...dzilly baru daftar kursus mewarnai..
setelah hari kamis sebelumnya dzi udah trial di global art ruko margaguna di pondok indah
waktu trial dia mah seneng banget..
trial cuma 10-15menit...
cuma disuruh mewarnai apel...begitu udah kelar..
dzinya ga mau pulang..
mo minta tambah mewarnainya....ha?????

tadinya ga tau kalo global art ada cabang di simprug..
tau gitu kalo ada cabang di simprug langsung aja deh kesana..
ngapa harus jauh-jauh ke pondok indah..
yang ternyata udah macet, auzubillah... meskipun di siang hari...


GLOBAL ART di simprug,,,
bareng lokasinya di ceria montisorri...
agak legaan tempatnya daripada di PIM deh...
ga nyempil2 kalo masuk...
dan waktu bawa ifa dzarifa, dia juga enak bisa maen2 juga disana...
(mainan ceria montisorrinya cukup banyak), ada ayunan, pasir, dan mobill2an...
meski guenya yang capek... ngikutin dia kesana kemari....
boring tepatnya....





mmm.. sebenernya kursus ini rada mahal ya...
uang pendaftarannya Rp 400rb +  uang bulanan Rp 350.000
cuma dapat buku mewarnai,pensil warna, tas, absensi...
(dan itupun peralatan ini juga cuma 1x dikasih seumur hidup hahaha..)
Rp 350.000 untuk 1x seminggu loh... 1.5jam

jika dibandingkan dengan les balletnya..
waktu pendaftaran jaman dzilly FREE..
cuma bayar baju ballet rp 200rb--> wajar bagus dan lengkap...
sama uang bulanan Rp 250.000
belajar 1x seminggu...45menit

yah..tapi demi keterampilan anak-lah..
apapun akan diberikan....
mudah2an bermanfaat....

dzilly enjoy banget les mewarnainya...
sampai dirumahpun dia ulang lagi mewarnai...
sampai beberapa kali...
yah mudah2an emang disini bakat dia dan
gue bisa mengembangkan bakat dia ke arah yang positif..
mudah-mudahan dia bisa berprestasi di kemudian hari..
baik di bagian seni, maupun di bagian formal lainnya
(i hope so..)

karena merasa banget waktu jaman gue kecil..
sepertinya nyokap dan bokap ga terlalu ngarahin gue ke hal yang sesuai bakat gue...
ada seh di lessin bahasa inggris, les main organ, les menari
dan semua bubar...
ga satupun gue memperoleh piala dan prestasi dari sana...
emang dasarnya gue yang dongo, atau..
nyokap bokap yang ga mendalami bakat gue ya???
huuuk..cediih.. beneeer,,,,,


baca juga:  

No comments:

Post a Comment

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---