26 May 2011

Lomba mewarnai di Gedung CNI

Minggu, tanggal 22 may kemaren dzily sempat-sempatnya
diikutkan lomba mewarnai 
kebetulan aja seh,
waktu itu lihat brosur di Bee preschool..(waktu lagi ballet)
ada brosur lomba mewarnai
yang disponsori oleh relasi music..
(kursus music), ya udah iseng-iseng aja di daftarin...
cuma Rp 35.000 ini, lagian dapat sertifikat sama godiebag nantinya

dari awal emang ga yakin menang
karena selain belum 1bulan ikut kursus mewarnai di global art
lagian lomba mewarnainya harus pakai crayon,
sementara kalo di global art di ajarinnya pake pensil warna :(
tau gitu, mending kursus di gallery one ya..sama kak yudi..
(kursusnya pake crayon...)

biaya lombanya seh emang cuma Rp 35rb
tapiiiiii... beli peralatannya mahal lagi..
beli crayon lagi... (50rb-an, itupun juga ga kiko yang biasa dipake lomba)
crayon faber castel, yang ternyata ujungnya ga runcing,
belum lagi beli meja gambarnya yang harus beli satu paket 
buat ifa dzarifa huk...huk..
(modal mahal juga)

sebenernya udah mulai rada nyesel tuh..
ngikutin anak, tapi ya udahlah kepalang tanggung
sekalian nanti buat jalan2 sama hiburan di hari minggu

jadilah kita pergi di hari minggu
lomba mewarnai,
akhirnya ayahnya bilang, ifa harus diikutkan lomba juga
(kasihan dia, karena mereka khan sepaket..)
yaaa udah deh...akhirnya bayar lagi
untung udah bawa peralatannya juga....
(meskipun yakin ga menang hahahaha)

Gedung CNI Puri Indah bagus juga ya dalamnya...
lomba mewarnai di lantai 2
lantai 1, ada cafe roti dan CNI store,,,
lantai 2, ada semacam promo2 yang berbau CNI
beserta gedung pertemuan (2ruangan, terpisah)

sebelum mulai mewarnai..
kita futu..futu dulu ya...

foto Kiri : ini ifa (kiri), dan dzilly (kanan)
mereka makin pandai bergaya...
artist wanna be.. (maunya hehehe)

foto kanan : bersama mama...
ya karena hasilnya lumayan bagus,
jadi ya layak tampillah di blog ini ..(2x)

gedung CNI puri Indah..
design yang bagus..
banyak pernak-pernik seperti ini
dan lampu sorot yang membuat makin menarik..
gue suka banget yang ada globe ini
globe besar yang bisa di putar-putar...


ini pialanya...
dari Juara 1 sampai harapan 3,
dari tingkat Preeschool, sampai tingkat SD
masih berharap dzi, bisa bawa pulang salah satu dari piala ini (hiks...)


ini sebelum lomba mewarnai..
duduknya berdekatan...
meskipun ifa tingkat preschool
dan uni dzi, tingkat TK A

Ifa makin pintar bergaya....


  gedung CNI puri Indah..
salah satu design  gedung CNI 
dan lampu sorot yang membuat makin menarik..
gue suka pajangan2 atau display seperti ini
di dinding dan bawahnya ada air yang mengalir..
(sayang ga kelihatan dari foto ini)

suatu saat jika punya rumah sendiri
pengennya ada tampilan koleksi pernak-pernik gini...



 miniatur,partisipasi CNI dalam bencana alam, gunung merapi kemaren


waktu..
penantian hasil lomba mewarnai..
dzi dan ifa tampil main2 di panggung....
bersama sekawanan anak2 chiana lainnya (ukss..)



yeeaaah..meskipun ifa dan dzi ga menang..
tapi ya sudahlah..
lomba ga selalu menang khan??
meskipun sudah diprediksi dari awal..
yang penting, keberanian tampil lah..
bisa PD juga
meskipun mata dzi agak sedikit berkaca-kaca
sertifikatnya nyusul ambil di bee..(katanya)
tau bener pa gak, karena belum mampir ke bee..


sebagai hiburan pulang dari lomba mewarnai kita mampir ke Mall Puri Indah
main di timezone...
di mall ga lama-lama seh
cuma foodcourt trus time zone
(karena mamanya malse ke mall kalo bawa pasukan, bikin pusiiiiiing..hehehe)
trus langsung ke rumah andung....
abis dirumah andung sempat2nya ke pasar sayur...

 


baca juga:


1 comment:

  1. Bun..gallery one-nya Kak Yudi itu dimana ya...

    ReplyDelete

..Semoga bacaan ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar ya..
----Terima Kasih---